Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Company news about Petir Surge Kegagalan catu daya LED
Acara
Hubungi Kami
86-0755-84565811
Hubungi sekarang

Petir Surge Kegagalan catu daya LED

2017-07-07

Latest company news about Petir Surge Kegagalan catu daya LED
Stroke petir adalah fenomena alam yang umum, terutama selama musim hujan. Menurut statistik, kerugian dan kerugian yang ditimbulkannya dihitung oleh ratusan miliar dolar setiap tahun di dunia. Sambaran petir dapat dibagi menjadi sambaran petir langsung dan sambaran petir tidak langsung, dan sambaran petir tidak langsung terutama meliputi sambaran petir konduksi dan sambaran petir yang diinduksi. Dampak energi yang disebabkan oleh sinar langsung sangat besar dan daya rusak sangat kuat, dan catu daya umum tidak tertahankan. Jadi kita sering mengatakan bahwa proteksi petir terutama proteksi petir tidak langsung.


Dampak lonjakan yang disebabkan oleh petir adalah gelombang sementara, gangguan sementara dengan durasi halus, yang bisa berupa tegangan lonjakan atau arus lonjakan. Mentransmisikan di sepanjang saluran listrik atau jalur lain (melalui petir) atau melalui medan elektromagnetik (petir yang diinduksi) ke saluran listrik. Bentuk gelombang memiliki kenaikan cepat dan kemudian penurunan lambat. Fenomena ini akan berdampak fatal pada catu daya, dan desain proteksi petir harus dipertimbangkan untuk catu daya LED luar ruang. http://www.sunshineopto.com/sale-2739042-waterproof-120w-constant-current-led-power-supply-with-aluminum-case.html


Driver LED sesuai dengan standar internasional IEC61000-4-5 yang terkait dengan port input harus memenuhi ketentuan standar ini dapat menanggung garis dan garis antara 2KV dan 4KV, garis (yaitu, mode diferensial 2KV cm 4KV standar) dari lonjakan . Ini juga diperlukan untuk lampu LED, port daya AC. Untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan keandalan produk, banyak lampu outdoor LED biasanya diselesaikan dengan meningkatkan tingkat proteksi petir internal daya drive LED atau menambahkan penekan lonjakan independen.


Selain itu, ada beberapa kekhawatiran tentang pemasangan yang benar dan penggunaan daya drive LED. Jika catu daya harus memiliki pentanahan yang andal, untuk memastikan bahwa energi dampak jalur tetap dapat dilepaskan; untuk sirkuit power supply driver LED luar ruangan, untuk menghindari peralatan mekanik dan listrik besar di sekitarnya, untuk menghindari lonjakan peralatan mekanik dan listrik mulai atau ditutup; kontrol yang wajar pada setiap lampu cabang (atau daya) beban total, hindari karena beban terlalu besar untuk memulai lonjakan instan; alokasi pisau yang wajar, untuk membuka atau menutup langkah demi langkah. Ini secara efektif dapat menghindari operasi dampak lonjakan, sehingga catu daya drive LED dapat bekerja lebih andal.

Jadi catu daya yang dipimpin sangat penting untuk masa pakai dan efisiensi cahaya.

Pelaporan dari Sunshineopto

2017.7.7

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Modul Lampu Jalan LED Pemasok. Hak Cipta © 2014-2024 sunshineopto.com . Seluruh hak cipta.